Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

HARI KARTINI, KETUA TP- PKK KOTA JAMBI BAGIKAN RATUSAN BUNGA KE PENGGUNA JALAN DAN PETUGAS KEBERSIHAN

Jumat, 21 April 2017 | 12:49:50 WIB wib Dibaca: 339 Pengunjung
ketua TP-PKK Kota jambi Yuliana Fasha saat membagika bunga kepengendara

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh pada 21 April semua orang melakukan berbagai kegiatan, tak terkecuali ketua TP-PKK Kota jambi Yuliana Fasha, bersama sejumlah ibu-ibu PKK lainya, Jumat Pagi turun ke jalan untuk membagikan Ratusan bunga.   

Setiap pengendara wanita yang melintas mendapatkan sekuntum bunga, hal itu di berikan sebagai wujud kepdulian dan ucapan terima kasih dalam rangka memperingati hari kartini saat ini.

“pemaknaan dan peringatan hari kartini itu tidak cukup diberikan untuk satu hari karena perjuangan kartini itu tidak cukup satu hari selesai, tetapi lebih kearah bagaimana kita memahami kesetaraan gender yang ada di Indonesia secara umum baik dalam kehidupan sehari- hari, pekerjaan maupun pendidikan dan lain-lain,”terang Yuliana kepada media di sela-sela pembagian bunga.

Sedikitnya ada sekitar 300 bunga yang diberikan kepada pengguna jalan maupun kepada pengendara perempuan yang lewat di depan kantor desperindag kota jambi dan area taman jomblo, sebagian masyarakat mengaku sangat senang atas perhatian yang di berikan ini.

“saya berharap kedepannya wanita Indonesia itu lebih baik dan lebih maju lagi,’ ungkap nuaraini salah satu pengendara wanita yang mendapatkan bunga dari ketua pkk kota jambi.

Selain TP-PKK Kota jambi, kegiatan dalam rangka memperingati hari kartini juga dilakukan sejumlah pimpinan dan perwakilan daerah  persaudaraan muslim di kota jambi, mereka telah menyiapkan paket bingkisan makan siang yang akan dibagikan kepada puluhan petugas kebersiahan jalanan.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top