Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

HANYUT, BOCAH SD INI DITEMUKAN TEWAS DI RUMPUN BAMBU

Kamis, 09 November 2017 | 16:03:33 WIB wib Dibaca: 525 Pengunjung

FOKUS JAMBI. COM,  MERANGIN - Naas bagi Eriga (7), bocah berasal dari Desa Kampung Baru Kecamatan Bantang Mesumai.  

Dia di kabarkan hayut dan jasadnya di temukan pihak Sar  disalah satu rumpun bambu di aliran sungai Batang Mesumai Kamis (9 /11), sekitar pukul 13.00 Wib. 

Terjadinya peristiwa maut itu,  saat bocah malang yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD) itu masuk jam istirahat sekolah sekitar pukul 09.30 wib.

Lalu,  korban mengajak dua orang rekan sekelasnya untuk mengantar ke sungai lantaran sakit perut karena ingin buang air besar.

Sesampainya, korban mencari tempat BAB, sedang berjalan di pelataran sungai ternyata  terpeleset jatuh ke dasar sungai hingga di terbawa arus.

" Cerita begini,  dia ( Korban -Red), sakit perut dan hendak buang air besar ke sungai. Diajaklah dua rekannya untuk ngantar. Tapi naas,  korban terpeleset jatuh dan terbawa arus," ungkap Abdul Muis Kedes Desa Kampung Baru ke media ini melaui via Hp. 

Melihat kejadian itu,  kata Kades,  kedua rekannya itu melaporkan ke masyarakat dan guru bahwa korban hanyut.  Sehingga pada waktu itu, masyarakat berbondong - bondong ke sungai guna mencari korban. 

" Penuh sungai warga cari korban. Selain itu tidak hanya masyrakat,  tapi pihak penyelamatan Sar juga datang mencari korban," tambah Kades. 

Selanjutnya,  ujar Kades, setelah sekian jam pihak Sar bersama masyrakat mencari, akhirnya korban berhasil ditemukan tersangkut di pohon bambu sudah dalam keadaan tak bernyawa di aliran sungai itu. 

" Lalu jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Klonel Abundjani Bangko untuk di otopsi. Setelah itu,  di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan, " pungkasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top