Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI MARKAS DITPOLAIR, KAPOLDA JAMBI BERI SANTUNAN KEPADA ANAK PANTI ASUHAN

Sabtu, 02 Juni 2018 | 15:36:40 WIB wib Dibaca: 210 Pengunjung

FOKUSJMBI.COM, JAMBI - Direktorat Polisi Perairan Polda jambi jum'at (01/06/2018) sore kemarin sekira pukul 17.00 wib melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Ditpolair, jl Rd. Mattaher, pasar Kota jambi atau tepatnya di depan rumah sakit Bhayangkara.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Kapolda jambi Brigjen Pol muchlis As, Wakapolda, Kabid humas dan para Pejabat utama polda jambi.

Buka puasa bersama dengan Pejabat utama Polda jambi ini, Acara diawali dengan pemberian tali asih dari Kapolda jambi kepada puluhan anak panti asuhan, kemudian di isi dengan tausiyah dari ustad H.yusuf  LC, MA. Sholat magrib berjamaah.

Kapolda jambi, Brigjen Pol, Drs.Muchlis As di dampingi Dirpolairud Polda jambi Kombes Pol Fauzi Bakti  mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu untuk menjalin silaturahmi sesama personil dan masyarakat dalam rangka ukuwah islamiah, artinya dalam bulan suci ramadhan ini diperbanyak silaturahim kepada masyarakat dan juga para anggota.

“harapan saya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah swt, disamping itu juga untuk memberikan semangat kepada seluruh anggota kita yang mana dalam bulan puasa ramadhan ini kita tetap menjalankan ibadah puasa tetapi kita tidak meninggalkan dan melupakan semua tugas tugas yang diberikan kepada kita,”ujar Kapolda.

Di bulan suci ramadhan, Kapolda menyebut bayak kegiatan yang dilakukan diantaranya melaksanakan ibadah sholat taraweh keliling, sholat subuh keliling, jum'at keliling dan juga menyantuni anak yatim piatu.

“tadi saya juga sholat jum'at keliling di batanghari dan juga menyantuni anak yatim piatu, kegiatan ini dilakukan semata mata untuk beribadah kepada allah swt, kegiatan ini turut dilaksanakan oleh Polres jajaran sebagai dalal rangkaian untuk memperingati hut bhayangkara pada satu juli nanti,” tutup Muchlis.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top