Sabtu, 20 April 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

GUNAKAN KURSI RODA, LATIFAH SELALU HADIR UNTUK MENJALANKAN AKTIVITASNYA SEBAGAI KEPSEK

Senin, 08 Januari 2018 | 13:57:04 WIB wib Dibaca: 371 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Meskipun mengalami keterbatasan fisik akibat kecelakan Juli 2017 lalu, sehabis gotong royong dalam rangka akreditasi, Sampai saat ini Latifah, S.Pd yang menjabat sebagai kepala sekolah SD.N 64/I muara bulian, dalam kondisi kaki bengkak tidak bisa berjalan, ia tetap melaksanakan Aktivitasnya sebagai Tenaga pengajar.

"sejak juli 2017 yang lalu, demi tanggung Jawab moral pada anak didik, Saya Harus tetap Masuk sekolah, meski harus pake kursi Roda," Ujar Latifah pada wartawan Senin(08/01/2017).

Dari pantauan awak media fokusjambi.com, selepas Dari perawatan Rumah sakit, Latifah yang dalam kondisi nyaris lumpuh tersebut harus berjuang di atas kursi roda, dalam menjalankan Aktivitas yang di embannya sebagai abdi negara.

Salah satu tenaga Pengajar sekolah setempat mengatakan Bahwa kepala sekolah selalu aktiv untuk menjalankan rugasnya itu.

"siapa bilang ibu kepala sekolah kami jarang aktiv, Maskan suka datang ke sekolah kita dan melihat sendiri Kehadiran kepsek kita ini," ujar Rodiah saat di jumpai di ruang kelasnya.

"jika ada yang mengatakan Ibu kepala sekolah kita jarang masuk ini ga benar" imbuh rodiah.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top