Kamis, 23 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Guna Menjalin Tali Silaturahmi Dan Sinergitas TNI-Polri,Polda Jambi Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka Farewell Danrem 042/Gapu

Sabtu, 19 Januari 2019 | 15:13:55 WIB wib Dibaca: 1488 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah Polda (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, beserta Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti beserta Para Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi lain nya, Menghadiri Kegiatan Olahraga Bersama Jajaran Korem 042/Gapu, Forkopimda Provinsi Jambi dan Para Awak media,yang bertempat di Makorem 042/Gapu, Sabtu(19/01/2019) Sekira pada Pukul 07.00 wib.

Ketika Di Konfirmasi ,Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, Melalui Kabid Humas Polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membenarkan bahwa Kapolda Jambi tadi pagi menghadiri Farewell Olahraga Bersama Jajaran Korem 042/Gapu dan Forkopimda Provinsi Jambi. 

Dimana Kegiatan ini,adalah  merupakan Rangkaian Kegiatan Sertijab Danrem 042/Gapu, Ucap  Kabid Humas Polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi.

Selain Kapolda Jambi Kegiatan tersebut juga turut  dihadiri oleh Asisten 1 Setda Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu,Kolonel Inf Dany Budiyanto,SE, Dandenpom 2/II Jambi,Letkol CPM Ahmad Barkah,dan para Pejabat Utama Polda Jambi, Bupati Tebo, Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Danyon 142/Raider serta Awak Media Baik Online,Maupun Media Cetak.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Oleh Danrem 042/ Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, SE, dimana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan untuk bersilaturahmi dalam acara ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jambi, Plt Gubernur Jambi atau yang mewakili, Bupati dan seluruh undangan yang bersedia hadir pagi ini melaksanakan kegiatan ini,Guna Untuk terus Menjalin Tali Silaturahim, sambil menguji  kemampuan dalam bidang olahraga" sebutnya.

Untuk diketahui Bahwa Danrem 042/Gapu, Kol Inf Dany Budiyanto, SE akan mengakhiri masa tugasnya di Provinsi Jambi Sebagai Danrem 042/Gapu per Desember 2018 dan akan melanjutkan pendidikan di Lemhanas dan akan digantikan oleh Kolonel Arh Elphis Rudi, M.Sc,S.S dan Sertijab akan dilakukan pada tanggal 28 Januari 2019 mendatang.

"Besok saya mulai pendidikan, selama satu minggu untuk pengenalan setelah itu ke Jambi beberapa hari langsung sertijab,” lanjut Danrem.

Usai dibuka oleh Danrem 042/Gapu kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Lapangan dan Futsal yang diikuti oleh personil TNI Polri serta Forkompinda dan para Awak media,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top