Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

GUDANG PENIMBUNAN BBM LUDES TERBAKAR

Jumat, 31 Maret 2017 | 16:24:57 WIB wib Dibaca: 466 Pengunjung
lahan warga menjadi imbas terbakarnya sebuah gudang yang diduga tempat penimbunan bbm di kawasan penyengat rendah, telanaipura

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Sebuah Gudang bahan bakar minyak (BBM) Yang berada di kawasan Rt12 Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi jumat siang (31/07/2013) sekitar pukul 13.40 wib ludes terbakar.

Belum di ketahui pasti dari mana asal usul api yang menyebabkan terbakarnya gudang yang awalnya sebuah pabrik batako tersebut.

Pantauan media dilapangan, api membumbung tinggi dan sempat terdengar beberapa kali ledakan. Kerumunan warga setempat juga turut memenuhi lokasi kebakaran.

Kepala dinas pemadam kebakaran kota jambi M. Ridwan mengakui yang terbakar tersebut di duga adalah tempat penimbunan bbm. Sejauh ini katanya pihak damkar telah mengerahakan sebanyak 7 unit pemadam kebakaran serta puluhan anggota di libatkan guna melakukan pemadaman.

"Ya seperti kita lihat ini ini adalah produksi batako tapi banyak ditemukan bbm diduga ini adalah penimbunan. Untuk memastikannya biar nanti penyidik bekerja untuk menyelidiki kasus ini,"sebutnya.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top