Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Gudang Diduga BBM Ilegal Yang Berada Dikawasan Sijenjang Ludes Dilalap Sijago Merah

Rabu, 10 Juli 2019 | 16:38:49 WIB wib Dibaca: 61 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Gudang penampungan minyak yang diduga Ilegal yang berada di kawasan Jalan Yos Sudarso RT, 06 Sijinjang Luar,  Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Ludes Dilalap Sijago Merah  sekira pada pukul 12.00 WIB,Rabu(10/07/2019).

Terlihat gudang yang diduga tempat BBM Ilegal  yang terbakar tersebut mengeluarkan kepulan asap hitam,dan  Untuk penyebab kebakaran belum diketahui dari mana asal mulanya. 

Ketika Dikonfirmasi Kabid Pengendalian Kebakaran Kota Jambi, Rino,SE, mengatakan Bahwa benar Telah terjadi Kebakaran Sebuah Gudang Penyimpanan BBM Yang Diduga Ilegal, yang berada Dikawasan Jalan Yos Sudarso, Yang lebih tepat nya, berada Dikawasan RT 06, Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, Ucap Rino.

Dimana Pada Gudang Yang terbakar tersebut kita Temukan ada Sebanyak dua Unit Tanki BBM dengan Kapasitas 8000 Liter, Drum sebanyak 45 Buah, Tedmon Sebanyak 15, dan Mesin Robin 6 Unit, Lanjut Rino.

Untuk Rumah penduduk, Alhamdulilah tidak ada yang kena, karena Jauh dari pemukiman Masyarakat, Cuma ada Satu tempat penyimpanan Barang-barang plastik Bekas, yang berada disebelah gudang yang terbakar tersebut, menurut pemilik nya Dirinya mengalami Kerugian Sekira Kurang lebih Rp 200 Juta, dan untuk pemilik Gudang BBM yang diduga Ilegal tersebut, untuk sementara Belum diketahui pemilik nya, Jelas Rino. 

Untuk memadamkan Api tersebut Kami dari Damkar Kota Jambi, menurunkan sebanyak 8 Unit mobil damkar, dengan rincian dari Mako ada 6 Unit, dari Pos Jambi Timur 1 Unit, dan dari Pos Paal Merah ada 1 Unit, dengan melibatkan Kekuatan Personil Damkar sebanyak 40 Orang, Tutup Rino(Red)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top