Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

Gubernur HBA Tak Kenal Lelah Mengunjungi Masyarakat

Kamis, 12 Februari 2015 | 19:39:52 WIB wib Dibaca: 547 Pengunjung

Terima Kasih Pak HBA, Jembatan Kami Sudah Dibangun

FOKUSJAMBI.COM, TANJUNG MARWO - Gubernur Jambi  H. Hasan Basri Agus berserta rombongan usai mengikuti Maulid Nabi pada desa Lopak Aur kecamatan Pemayung langsung melanjutkan perjalanan menuju Desa Tanjung Marwo Kecamatan Muaro Tambesi. Kamis (12-2-2015).

Kedatangan Orang Nomor Satu diprovinsi jambi ini langsung diserbu masyrakat Tanjung Marwo yang menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan jembatan yang telah dibangun oleh swadaya para kepala SKPD provinsi Jambi untuk membangun  jembatan tersebut. " Terima Kasih Pak Gubernur jembatan Kami sudah bapak bangun " ungkap salah seorang warga.

Selain itu kepala Desa Tanjung Marwo Ilham Mudin juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gubernur HBA, dan juga mohon bantuan listrik yang belum mengaliri rumah masyarakat sebanyak 43 buah rumah yang belum dialiri listrik pada desa tersebut, serta pengerasan jalan dan langsung diaspal, sambil berdialog dengan warga gubernur juga akan memenuhi permintaan masyarakat tersebut, tapi nanti kita akan pertanyakan dulu sama Pemerintah kabupaten, jadi sama

Pada kesempatan tersebut ada Salah satu warga desa Suka Ramai Ibu Sopia yang membawa anaknya Nurjanah 14 Tahun yang lagi sakit menghadap gubernur HBA  yang menceritakan sakit yang diderita anaknya yaitu  jantung bocor, harus dipasang Klep, telah berusaha mengobatitapi harus dirujuk kejakarta tapi biaya tidak punya

Pada kesempatan itu Gubernur juga akan membantu biaya transportasi dan dan pengurusan pengobatankan ada BPJS.

Usai peninjauan tersebut Gubernur dan Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Ponpes Al-Muhajirin Komlek Mia Desa simpang Tarusan Kecamatan Muara Bulian.

Pada kesempatan itu Gubernur berserta rombongan mengadakan dialog bersam pimpinan ponpes untuk kemajuan pendidikan dimasa mendatang.

Turut serta pada kesempatan ini Mantan Bupati Batanghari Hasip Kalimuddin Syam, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bendhar Panjaitan, Kepala Bappeda Provinsi Jambi Fauzi Ansori, Kepala Biro Humas dan Protoko. (Adv)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top