Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Advetorial

Gubernur HBA Sambut Kedatangan Duta Besar Denmark

Senin, 27 April 2015 | 19:51:09 WIB wib Dibaca: 1290 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Bertempat di Bandara Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi, Senin Siang (27/04/2015) Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) menyambut kedatangan Duta Besar Negara Denmark Casper Klynge. Selain Gubernur Jambi HBA, kedatangan rombongan Duta Besar Denmark ini juga  dihadiri oleh para pejabat terkait lainnya, diantaranya adalah Asisten II Sekda Provinsi Jambi Ir. H. Havis Husaini, Kepala BPMD-PPT Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Sekda Kota Jambi Daru Pratomo, Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi.   

Kedatangan duta besar Denmark ini ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka melihat dan memfokuskan bantuan Dunia tentang pelestarian hutan terhadap PT. Reki (Restorasi Ekosistim Hutan Indonesia) yang telah berkerja sama dengan Denmark selama lebih kurang 3 tahun.

Hutan yang dikelola oleh PT. Reki merupakan hutan yang dikelola secara non-profil dan sepenuhnya dikelola oleh warga, selain itu bisa memberikan manfaat bagi suku asli yang bisa hidup didalam nya yang tanpa harus merusak hutan tersebut.

Kedatangan Duta Besar Denmark ke Provinsi Jambi ini juga didampingi oleh beberapa pejabat terkait dari negara tersebut diantarnya  Mr. Lars Moler, Mr.Tom Blomle, Mr Jonathan Carnad, dan Mrs. Tiner Tosre. (Adv)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top