Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Advetorial

Gubernur HBA Halal Bihalal Dengan Jajaran Kabupaten Merangin, Kerinci, Tebo dan Bungo

Rabu, 22 Juli 2015 | 17:04:25 WIB wib Dibaca: 569 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI  – Dihari ketiga Hari Raya Idul Fitri 1436H (Minggu malam,19/07/2015), Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) mengadakan jamuan halal bihalal dan silaturrahmi dengan para Bupati dan SKPD dari beberapa kabupaten dalam Provinsi Jambi, diantaranya Kabupaten Merangin, Kerinci, Tebo dan Bungo. Halal Bihalal dan silaturrahmi yang diselenggarakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar serta para undangan lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur Jambi HBA mengharapkan agar jalinan tali silaturrahmi yang telah berjalan dengan baik selama ini tetap terjaga, jangan hanya karena perbedaan pandangan politik tali silaturrahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik selama ini menjadi tidak harmonis.

Gubernur Jambi HBA juga menambahkan bahwa melalui moment Idul Fitri ini seluruh umat Islam hendaknya dapat untuk saling memaafkan dan kembali ke fitrah. “Mudah-mudahan di moment Idul Fitri ini kita semua dapat kembali kepada fitrahnya,” ujar Gubernur. (Adv)     

 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top