Senin, 22 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Gotong Royong Di Sungai Batanghari,Kapolda Beserta Dirpolairud Polda Jambi Gunakan Perahu Patroli Ditpolairud Polda Jambi

Rabu, 05 Desember 2018 | 18:57:58 WIB wib Dibaca: 1392 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Pada Hari  Selasa(04/12/2018) Sekira Pada Pukul 16.00 wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH  Melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Gotong Royong dengan membersihkan sampah di sekitaran   Jembatan Gentala Arasy dan Seputaran Ancol Di  depan rumah dinas Kapolda Jambi.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial gotong royong ini dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar. S.H. M.M., Irwasda Polda Jambi Pejabat Utama Polda Jambi Serta Tampak Juga Koorspripim Polda Jambi AKBP Guntur Saputro dan personil Ditpolair Polda Jambi dari tamtama hingga perwira.

Seperti yang Terlihat dari Pantauan di lapangan, Tampak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH memantau Langsung  kegiatan Bhakti sosial personil Dit Polair Polda Jambi yang sedang membersihkan sampah di sungai Batanghari dengan mengendarai perahu karet dengan didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Harry Nartanto dan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti beserta Para Personil Ditpolairud Polda Jambi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top