Sabtu, 24 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

GEREBEK SPA HOTEL BERBINTANG, LIMA WANITA DIANGKUT SATPOL PP KOTA JAMBI

Senin, 10 Juli 2017 | 17:57:53 WIB wib Dibaca: 2239 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Satuan polisi pamong praja (Satpol pp) kota jambi Senin siang (10/07/2017) menggerebek Spa di sebuah hotel berbintang di kawasan pasar, hasilnya dalam kegiatan tersebut sebanyak 5 orang wanita merupakan karyawan hotel yang melayani jasa Spa and massage tersebut harus digiring petugas ke mobil patroli.

Kabid PPID Satpol PP kota jambi said faisal menjelaskan, diamankannya ke lima wanita ini bukan tanpa alasan, berbekal laporan yang ia terima dimana spa yang di kelola salah satu hotel berbintang ini juga di indikasikan dan diduga melayani praktek prostitusi.

Sehingga lanjutnya dari pendataan para karyawan itu saat dilakukan pemeriksaaan tidak didapati identitas, sehingga untuk kepentingan dan proses lebih lanjut mereka diamankan.

“mereka ini disamping spa diduga dan diindikasikan melakukan kegiatan prostitusi,’ ujarnya kepada media.

Dari pemeriksaan sementara, Said menyebutkan sebagian dari lima wanita yang diamankan tersebut mereka berasal dari luar kota jambi.

“identitasanya tidak ada jadi tindakan kita lakukan pendataan dimarkas satpol pp,’tambahnya.

Pantauan dilokasi, terlihat adanya penolakan saat petugas tengah mengecek lokasi spa milik hotel berbintang di bilangan pasar ini, bahkan pengelola lokasi dan security hotel tersebut keberatan lima karyawan mereka diamankan.

“kalau diduga berarti belum ada kebenaran, kalau masalah yang lain kita sudah sesuai aturan menurut kami sudah sesuai jalur izin semua ada ,”ungkap bayu konsultan pendamping. (Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top