Rabu, 20 Juni 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

GEREBEK RUMAH BANDAR NARKOBA ANGGOTA POLRES BATANGHARI DIANCAM WARGA, PELAKU KABUR HANYA DAPAT BB 22,75 GRAM SABU

Kamis, 05 April 2018 | 18:21:18 WIB wib Dibaca: 810 Pengunjung
Kapolres Batanghari jambi AKBP Ade Rahmat Idnal SIK MSi didampingi kasat Narkoba dan KBO narkoba saat melakukan press rilis ungkap kasus narkoba

 

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI – Anggota Satresnarkoba Polres Batanghari berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 22,75 gram dari sebuah rumah Bandar narkoba di desa Teluk, kecamatan pemayung dalam penggerebekan Rabu (04/04/2018), sekira pukul 16.00 wib kemarin.

Hal demikian diungkapkan langsung oleh Kapolres Batanghari jambi AKBP Ade Rahmat Idnal SIK MSi didampingi kasat Narkoba dan KBO narkoba kepada awak media, kamis siang (05/04/2018) saat menggelar prses rilis di mapolres.

Dikatakan Kapolres, penggerebekan itu menidaklanjuti adanya informasi dari warga bahwa di desa tersebut ada seorang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu berinisial F ingin melakukan transaksi, Berbekal dari informasi tersebut anggota Satresnarkoba polres batanghari yang di pimpin KBO Sat Narkoba Ipda Candra Adinata SH beserta tujuh anggotanya langsung menuju TKP dan melakukan penggerebekan.

“saat anggota mau keluar rumah dan membawa tersangka berikut barang bukti, sampai di luar sudah di kepung warga, agar tersangka tidak kami bawa ke polres dengan cara mengancam mobil kami akan dibakar," sebutnya.

Selanjutnya, sambung kapolres dalam keadaan situasi tersebut terjadi tarik menarik antara anggota dan warga dengan bermaksud agar tersangka tidak di bawa dan saat itu lah tersangka melarikan diri.

"sampai ribut, anggota saya Brigpol Andi terkena pukulan warga pada pipi sebelah kanan, terpaksa kami lepaskan tembakan agar warga masa mundur dan saat itu lah kami meninggal kan TKP," terangnya.

Dalam Penggrebekan tersebut polisi hanya berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 38 paket bungkus kecil, uang tunai Rp 100 ribu, 2 buah timbangan digital, 4 unit Hp, Dan total berat BB jenis sabu lebih kurang 22,75 gram.(Rge)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top