Minggu, 22 Juli 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

GEREBEK KAMPUNG PULAU PANDAN, 4 PRIA DAN 1 WANITA DIAMANKAN

Sabtu, 02 Juni 2018 | 20:34:05 WIB wib Dibaca: 214 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi dan Ditshabara Polda Jambi, Sabtu (02/06/2018) sore tadi, sekira pukul 16.00 Wib telah melakukan penggerebekan di Kampung Narkoba pulau pandan.

Alhasil dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan 4 orang laki-laki dan 1 orang perempuan di duga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkotika.

Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyu Dianta dikonfirmasi fokusjambi.com membenarkan penggerebakan tersebut. Ia menjelaskan, penggerebekan dilakukan oleh Tim gabungan tepatnya berada di daerah kampung pulau pandan RT 29 dan di RT 30 kelurahan legok kecamatan danau sipin kota jambi.

"iya benar tadi sore kami dari ditresnarkoba polda jambi dan shabara melakukan penggerebekan itu dilakukan untuk melaksanakan operasi yang ditingkatkan di daerah pulau pandan dan juga danau sipin,"ungkapnya.

Lanjut Eka, Tim gabungan yang menyebar melakukan penggeledahan ke sejumlah warga yang di tenggarai kerap dijadikan tempat pesta dan transaksi Narkoba, hasilnya petugas mendapati Salah satu rumah yang berada di RT 29 tepatnya dirumah iin dan jon.

"akan tetapi tidak ada orang dirumah tersebut dan kami lakukan penggeledahan dan kami dapati bungkusan kantong plastik hitam yang di dalamnya berisikan pirek dalam kotak kardus beberapa kantong plastik bening kosong, timbangan," ungkap Kombes Pol Eka.

Setelah itu sambungnya lagi, Perugas kembali kami bergerak ke RT 30, dan disitu petugas melakukan penggerebekan dan di dapati 5 orang terdiri dari 4 laki laki dan 1 orang perempuan yang di duga sedang melakukan pesta narkoba.

"kelimanya berinisial RA alias oga, MI, JH, SA, dan TK alias kutil,"sambungnya.

Dari penggeledahan terhadap lima orang di duga pelaku narkotika itu, petugas  mendapati sejumlaj perangkat alat hisab sabu.

"sekarang kelima terduga pelaku penyalahgunaan narkotika ini dan berikut barang buktinya telah kami amankan ke mapolda jambi guna pemeriksaan dan juga pengembangan lebih lanjut lagi," tuntasnya.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top