Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

GEREBEK GUDANG MIRAS DI SIMPANG RIMBO, POLISI AMANKAN RATUSAN DUS MIRAS ANEKA MEREK

Kamis, 23 Maret 2017 | 17:54:40 WIB wib Dibaca: 500 Pengunjung
sebuah gudang penyimpanan miras dikawasan simpang rimbo di gerebek polisi

 

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Aparat kepolisian Polda Jambi Kamis siang  (23/03/2017) tadi berhasil menggerebek sebuah ruko, dikawasan Rt07, kelurahan bagan pete kecamatan alam barajo, kota jambi yang di jadikan gudang penyimapanan minuman keras (miras) ilegal.

Kasubdit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Guntur Saputra saat dikonfirmasi wartawan mengatakan saat dilakukan penggerebekan pihaknya hanya mendapati seorang anak buah yang saat itu tengah memindahkan barang bukti ke dalam gudang, sementara pemiliknya berhasil meloloskan diri.

“saat kita gerebek pemiliknya di ketahui berinisial S berhasil kabur, kita hanya mengamankan anak buahnya,”terang Guntur.

Dalam penggerebekan Penggerebekan yang dilakukan oleh tim gabungan Subdit I dan IV Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi itu sedikitnya ada sekitar 120 dus miras dengan merk Colombus dan Mc Donal ilegal tanpa surat-surat resmi disita petugas.

Sementara ketua Rt07 Sm wahyudin mengatakan, penggerebkan sebuah ruko yang dijadikan gudang miras ini merupakan kasus yang kedua kalinya terjadi. “ ini yang kedua kalinya pak. Beberapa waktu lalu juga sudah di gerebek,”akunya.

Untuk kepentingan dan proses lebih lanjut, petugas terpaksa member garis polisi di gudang ini, sementara sebagian barang buki diangkut ke mapolda jambi.(Dar)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top