Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Gelar Silaturahmi, Satbrimob Polda Jambi Juga Perkenalkan Peralatan Tempurnya Ke Awak Media

Kamis, 05 November 2015 | 09:16:32 WIB wib Dibaca: 341 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Guna menjalin silaturahmi dan keakraban dengan Isnan pers baik cetak maupun media elektronik di Jambi, Sat Brimob Polda Jambi menggelar acara forum kemitraan. Kegiatan dilangsungkan, Rabu (04/11) di mako Sat brimob, di Kebun Bohok Lingkar Selatan Kota Jambi.

Kegiatan yang dilangsungkan ini juga sebagian dalam rangkaian acara peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-70.

Kasat Brimob Polda Jambi, Kombes Ketut Gede Wijatmika dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media sekalian. Ia menyebutkan jika kegiatan yang dilangsungkan ini tidak lain bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Brimob Polda Jambi dengan media agar hubungan baik antara Satbrimob Polda Jambi dan media di Jambi kedepan tetap terjaga dengan baik.

"Banyak rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan, seperti bakti sosial di Kampung Legok beberapa waktu lalu mengadakan pasar mura dan pengobatan gratis dan kemarin juga sudah dilaksanakan sunatan massal," pungkasnya.

Usai acara coffe morning berlangsung, awak media diberikan pencerahan terkait kerja dan tugas dari Sat Brimob dengan memperkenalkan berbagai alat kelengkapan peralatan tempur, dan oprasional Brimob di lapangan. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top