Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Olahraga

FUTSAL SAKURA CUP, ASWANTO: SEMOGA SUKSES DAN MELAHIRKAN BIBIT TERBAIK

Kamis, 15 Februari 2018 | 19:17:13 WIB wib Dibaca: 520 Pengunjung

FOKUSJAMBU.COM, MERANGIN - Pertadingan Futsal Sakura Cup bekerjasama dengan Karang Taruna (KT) Kabupaten Merangin di lapangan Pistof Futsal Pematang Kandis Bangko kini di gelar, Pertandingan menampilkan Pe Futsal dari sembilan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi yang menghadirkan sebanyak 57 Club Futsal itu, dinakhodai langsung Aswanto dan Jon Wahardi serta semua panitia. 

Aswanto diwawancari dalam hal ini mengatakan, tujuan dari kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit muda pecinta Putsal Kabuten Merangin. 

"Turnamen Putsal ini di lakukan guna mencari bibit muda. Karena Putsal ini kedepannya semakin tren dan sangat diminati anak muda saat ini, " ungkap Aswanto Kamis (15/02/2018).

Aswanto menambahkan, selain itu dengan adanya kegiatan futsal ini kiranya dapat mengurangi anak anak muda saat ini terhindar dari narkoba. " Karena olah raga ini sangat positif bagi generasi muda saat ini," singkat Aswanto. 

Hal serupa Jonhar Wardi salah satu pengurus inti Sakura Cup ini. Ia mengatakan, pihaknya sangat bertrima kasih ke Pemerintah Kabupaten Merangin (Pemda), yang telah serta menyukseskan turnamen ini.

" Yang pertama, kami sangat seide dengan ketua pelaksana yaitu Asawanto yang telah berperan aktif dalam hal ini. Kedua,  kami sangat bertrimakasih atas sumbang sih Pemkab Merangin yang telah menyukseskan acara ini,"ujar Jon. 

kedepannya Kata jono, mudahan dengan terselengaranya turnamen ini bisa melahirkan pe Putsal terbaik khususnya bagi putra Kabupaten Merangin. " Dengan adanya ivent ini bisa melahirkan pe Putsal baik bagi Merangin, " tuntasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top