Rabu, 26 Juni 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Fredy Tersengat Listrik Saat Membersihkan Single Pole Milik Alfamart

Minggu, 27 Maret 2016 | 06:19:57 WIB wib Dibaca: 706 Pengunjung
Ilustrasi google.com

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Untung pacak diraih malak tak dapat ditolak, pepatah ini yang dirasakan Fredy pemuda 28 tahun, betapa tidak dirinya harus bernasib naas. Pasalnya warga Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur Jumat kemarin (25/03) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit DKT Jambi akibat tersengat arus listrik. 

Kejadian yang dialami Fredy (28) berawal sekitar pukul 17.00 WIB, dimana saat itu ia bersama rekannya Robin, warga Kebun Handil Kecamatan Jelutung, karena dapat Job keduanya diminta untuk membersihkan single pole (red_ tiang tunggal) milik alfamart di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung.

Dengan menggunakan kain pel bergagang besi, dirinya membersihkan single pole tersebut, namun entah apa sebabnya saat melakukan pembersihan diduga gagang besi yang ia kenakan untuk mebersikan single pole (tiang tunggal_red) menyentuh kabel listrik dan sontak saja korban langsung terpental akibat disengat listrik.

Mengetahui kejadian ini, rekannya robin langsung berupaya menyelamatkan korban, karena dianggap berbahaya, maka Robin pun langsung melarikannya ke rumah sakit DKT. 

"Kami berdua merupakan jasa pembersih single pole. Namun saat kami dipanggil oleh alfamart untuk melakukan pembersihan bersama rekannya, gagang pel langsung menyentuh salah satu kabel dan dan langsung menyentrum rekan saya," jelasnya.

"Usai kesentrum itu saya langsung mengantarkannya ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan lebih," tambah Robin.

Sementara Kapolsek, melalui Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Edison membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kata kanit, korban sudah dirujuk ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka bakar di bagian wajah dan tubuh dan saat ini sudah dirawat di RS DKT," timpal Edison, Sabtu (26/03). (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top