Sabtu, 20 Juli 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis - Opini Warga

Figur Sherin Lebih Diterima Masyarakat

Selasa, 01 September 2015 | 13:22:43 WIB wib Dibaca: 1620 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Menjadi pendamping hidup seorang Bupati dan Calon Gubernur tidak mudah. Perlu kesabaran dan tentu perlu kecakapan tersendiri. Harus mampu memilah peran yang sesuai dengan kodratnya sebagai pendamping suami. Ia juga harus bisa menjadi inspirasi bagi masyarakatnya, terutama kaum ibu.

Demikianlah Sherin Taria, sebagai Istri Zumi Zola, ia telah membuktikan mampu menjalankan peran itu selama menjadi ibu Bupati di Tanjabtimur. Tidak pernah ada nada sumbang tentang kepribadiannya selama mendampingi Zumi Zola.

Saat sang suami maju di Pilgub Jambi, Sherin juga aktif membantu bersosialisasi dengan masyarakat. Kepribadiannya yang memang mudah dekat dengan masyarakat, mampu menjadi magnet tersendiri.

Lihat saja, saat  Sherrin Tharia Zola hadir dalam acara pengajian bulanan RT di Simpang Terusan, Batangahari, ia disambut antusias ratusan masyarakat di sana pada  Senin (31/8) kemarin.

Ibu Azmi salah satu warga RT 8 mengungkapkan kepada media ini, figur Sherin lebih layak menjadi ibu Gubernur.

"Dia ramah dan dekat dengan masyarakat. Saya rasa dia lebih layak dibandingkan yang lain untuk menjadi ibu gubernur Jambi,"ujarnya.

Azmi mencontohkan, dari segi berpakaian saja, Sherin bisa lebih rapi dan berhijab sesuai adat istiadat Jambi. "Dia layak jadi panutan putri putri kami,"ujarnya.

Terkait kedatangan Sherin di acara pengajian, Azmi juga banyak berterimakasih.

"Alhamdulillah ibu Sherrin datang, kami merasa bahagia kedatangan ibu, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus terjalin." ujarnya.

Sementara itu, Sherrin Tharia kepada awak media terkait kedatangannya pada acara tersebut mengungkapkan "Antusias ibu-ibu luar biasa, selain itu. Kehadiran saya dalam pengajian ini bertujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Simpang Terusan, dan ingin mengetahui keluhan yang dirasakan masyarakat terusan," tungkasnya. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top