Sabtu, 20 April 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

FASHA DI DAMPINGI ISTRI NYOBLOS DI TPS 07

Rabu, 27 Juni 2018 | 11:50:42 WIB wib Dibaca: 216 Pengunjung
syarif fasha bersama istri yuliana fasha usai mencoblos di tps 07 rt11 sungai putri

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Calon Walikota Jambi Nomor urut Dua Syarif Fasha Rabu pagi (27/06/2018) menggunakan hak pilihnya untuk mencobol di TPS 07, RT11 kelurahan sungai putri, kecamatan danau sipin kota jambi.

Pertahana yang kembali maju di pilkada 2018 ini datang ke TPS untuk mencoblos di dampingi istrinya Yuliana fasha dan anaknya.

Sebagaimana mestinya, Fasha sebelum mencoblos melakukan pendaftaran nomor kepada petugas dan menunggu antrian untuk menentukan hak pilihnya bersama sang istri.

Usai mencoblos Fasha menunjukan bukti telah memilih dengan menunjukan tinta di jarinya.

Kepada sejumlah awak media usai menentukan hak pilih, Kandidat nomor urut dua ini mengatakan, ia datang tidak sendirian untuk mencoblos melainkan ada lima suara yang mentukan hak pilih di TPS 07 tersebut. Fasha meminta proses pilkada yang dilangsungkan di kota jambi saat ini dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

“menghasilkan sesuai yang di inginkan masyarakat, karena suara rakyat suara tuhan,” demikian disampaikan Fasha.

Selaku Paslon, apapun hasil akhir pada pilkada nanti Fasha telah berserah diri dan menyerahkan semuanya kepada allah SWT.

“harapannya saya pribadi selaku paslon saya menerima apa hasilnya nannti, mana yang terbaik menurut allah itulah yang terbaik bagi kami Fasha.

Sebagai Walikota jambi fasha juga mengharapkan pilkada tahun ini berlangsung aman, tertib lancar dan sukses damai tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“sesungguhnya bahwa kita masyarakat kota jambi adalah satu rumpun, satu keluarga dan tidak perlu adanya perpecahan,”tuntas Fasha.

Seperti diketahui Plkada kota jambi di ikuti sebanyak dua calon, dimana pasangan nomor urut 1 Abdulah Sani maju berpasangan dengan Kemas Alfarizi, sementara calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Syarif Fasha berpasangan dengan Maulana.(Dar)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top