Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

FASHA BUKA GRAND FINAL KEJURDA ROAD RACE WALIKOTA CUP 2016

Sabtu, 01 Oktober 2016 | 09:39:51 WIB wib Dibaca: 1551 Pengunjung
Walikota Jambi S. Fasha bersama IMI Jambi menghimbau Stop Balap Liar

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Grand Final Kejurda Road Race IMI Walikota Cup Jambi 2016 kali ini dibuka oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME. Dihadiri oleh Ketua IMI Jambi, Ketua KONI Kota Jambi, Irwasda Polda Jambi, Dandim 412/BTH, Para Muspida, Kepala SKPD.

Kegiatan Grand Final Kejurda Road Race IMI Walikota Cup 2016 kali ini digelar di Bundaran Monas Kotabaru Jambi, pada hari ini Sabtu pukul 11.30 WIB (01/10).

Seri terakhir dari putaran seri Kejurda Road Race IMI Walikota Cup 2016 yang telah digelar 4 kali  sebelumnya di beberapa Kabupaten, antara lain Kabupaten Muara Bungo 2 kali, di Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, dan Kabupaten Tebo.

Ketua IMI Jambi Syarifudin menjelaskan tentang seri terakhir Road Race kali ini, "Ini seri terakhir Grand Final Kejurda Road Race IMI Walikota Cup 2016, yang sebelumnya sudah digelar 5 seri di beberapa Kabupaten di Provinsi Jambi. Dan ini puncak acaranya di Bundaran Monas Kotabaru Jambi," terangnya.

Pada seri Grand Final Kejurda Road Race IMI Walikota Cup Jambi sendiri diselenggarakan di Kota Jambi, Walikota Jambi menerangkan perihal itu.

"Karena sudah 2 tahun tidak diadakan dan sesuai permintaan dari pemuda - pemuda yang menekuni hobi balap, supaya hobi dan minat mereka di bidang otomotif dapat tersalurkan dan tidak mengganggu ketertiban berlalu lintas terutama balap liar," ujar Fasha. (Jrw)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top