Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Pendidikan

FAKULTAS HUKUM UNJA PERCONTOHAN REFORMASI BIROKRASI

Jumat, 22 Juni 2018 | 11:42:25 WIB wib Dibaca: 3476 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Fakultas Hukum Universitas Jambi menjadi percontohan pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan perguruan tinggi itu yang dituangkan dalam deklarasi wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani.

"Fakultas Hukum merupakan pilot project pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Unja, yang dituangkan dalam deklarasi," kata Rektor Unja Prof H Johni Najwan di Jambi, Jumat.

Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Unja Dr Helmi di Ruang Fuad Bafadhal yang dihadiri oleh rektor, wakil rektor, pimpinan unit kerja dan civitas akademika perguruan tinggi itu.

Deklarasi itu terdiri tiga poin yakni mewujudkan Fakultas Hukum Unja sebagai zona integritas dalam rangka melaksanakan reformasi birokrasi, mewujudkan sebagai wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Unja Dr Helmi menyatakan, fakultas itu telah membentuk tim khusus yang ditujukan dalam mempercepat terwujudnya wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Tim itu butuh dukungan penuh dari seluruh civitas akademika, bagaimanapun tujuan dari semua ini dalah kemaslahatan kita bersama," kata Helmi menambahkan.(*)

 

Sumber : Antara

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top