Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

FACHRORI SIAP LANJUTKAN PROGRAM JAMBI TUNTAS 

Rabu, 23 Januari 2019 | 12:41:19 WIB wib Dibaca: 369 Pengunjung

Tekankan Orientasi Kerja untuk kesejahteraan Masyarakat

FOKUSJAMBI.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengungkapkan, setelah dirinya dilantik menjadi Gubernur Jambi oleh Presiden Republik Indonesia, siap dan tetap akan meneruskan Program Jambi TUNTAS (Tertib Unggul Nyaman Tangguh Adil dan Sejahtera), Visi Pembangunan Provinsi Jambi Tahun 2016-2021. Hal tersebut diungkapkan Fachrori usai menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Dalam Rangka Penyampaian Usulan Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur Jambi Menjadi Gubernur Jambi Sisa Masa Jabatan 2016-2021, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (22/01) siang.

Agenda pokok Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi tersebut adalah Penyampaian Usulan Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur Jambi Menjadi Gubernur Jambi Sisa Masa Jabatan 2016-2021 dengan mendengarkan pembacaan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia nomor 7/P Tahun 2019, tanggal 17 Januari 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Gubernur Jambi Masa Jabatan Tahun 2016- 2021 dan Penunjukkan Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Masa Jabatan Tahun 2016-2021 yang dibacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Dra.Emi Nopisah,MM.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ir.H.Cornelis Buston tersebut juga segera mengusulkan kepada Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Dalam Negeri RI untuk melantik Wakil Gubernur Jambi menjadi Gubernur Jambi masa Jabatan 2016-2021, menyusul telah terbitnya Keppres nomor 7/P Tahun 2019, tanggal 17 Januari 2019.

Dalam sesi wawancara, Fachrori menyampaikan akan terus melanjutkan visi dan misi Provinsi Jambi, untuk mewujudkan Jambi TUNTAS 2021, dan berharap kedepannya Provinsi Jambi bisa lebih baik lagi., pelaksanaan percepatan pembangunan di Provinsi Jambi bisa segera dilaksanakan sehingga berimbas pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

“Saat ini yang paling penting adalah bekerja untuk masyarakat Provinsi Jambi, bagaimana kita bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi ini. Orientasi kerja kita saat ini adalah masyarakat, jangan bekerja untuk kepentingan pribadi atau golongan tertentu saja,” ujar Fachrori.

“Saya juga belum memikirkan nama-nama siapa saja yang nanti akan mendampingi menjadi Wakil Gubernur Jambi ketika saya sudah dilantik menjadi Gubernur Jambi. Kedepannya nanti saya akan melihat, mana yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Jambi, terlebih lagi untuk kepentingan masyarakat,” pungkas Fachrori. (Hms) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top