Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Enam Orang Pelaku Ilegal Drilling Di Kabupaten Batanghari Berhasil Dibekuk Oleh Polda Jambi

Senin, 19 Agustus 2019 | 15:43:41 WIB wib Dibaca: 221 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi,Senin

(19/08/2019) melaui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus)Polda Jambi, berhasil membekuk sebanyak 6 orang pelaku illegal drilling, dimana Penangkapan tersebut dilakukan di Ness IV, Desa Batin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Dalam Pers Realese nya Hari ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, yang turut di dampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution.M.S.i, mengatakan Bahwa ke Enam Orang pelaku ini berhasil dibekuk pada tanggal 17 Agustus kemarin, saat berada di lokasi penyulingan minyak, Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.MH.

Dimana Ke Enam orang  pelaku yang telah berhasil kita bekuk ini, adalah bernama Edison (43) yang merupakan Salah seorang warga Tanjung Jabung Timur, Novendi (33) yang merupakan Salah seorang Warga Bajubang, Sukandi (40) warga Jawa Barat, Harvandi Siregar (25) warga Padang Lawas, Wiriardi (33) warga Kota Jambi, dan Ari Kurniawan (21) Salah seorang Warga Kabupaten Muaro Jambi,lanjut Irjen Pol Muchlis.

Dan kami dari Polda jambi juga turut berhasil  mengamankan barang bukti berupa sebanyak 33 drumyang berisikan  minyak mentah, Empat buah Tedmon yang berisikan minyak tanah, 2 drum berisi solar, serta dua tungku pengolahan minyak.

Untuk barang bukti ini  masih di lokasi. Namun sudah kita sita,jelas Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH juga turut meminta agar Para  pelaku illegal drilling lainnya agar segera menghentikan aktivitasnya, serta meninggalkan lokasi.

Tinggalkan lokasi, kalau tidak kita akan sikat habis tanpa kompromi, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top