Rabu, 14 November 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

EMPAT PEJABAT UTAMA POLDA JAMBI SERTA SATU KAPOLRES DIGANTI

Selasa, 16 Oktober 2018 | 16:41:58 WIB wib Dibaca: 208 Pengunjung

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pergeseran mutasi di tubuh Polri kembali bergerak yang mana Kali ini, berdasarkan Surat Telegram Kapolri tanggal 14 Oktober 2018, ada ratusan pejabat Polri yang dimutasi, mulai dari Berpangkat Inspektur Jenderal (bintang dua), sampai Berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Dari ratusan pejabat Polri yang dimutasi tersebut, antara nya ada Empat Orang merupakan pejabat utama Polda Jambi. Mereka adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Kepala Biro Operasional (Karo Ops), Direktur Sabhara, dan Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu).

Dan Selain Empat pejabat utama Polda Jambi tersebut, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Marianus Marantika Sitepu yang Turut Serta diganti yang mana AKBP Marinus dimutasi sebagai Pamen Polda Jambi.

Sedangkan Jabatan Kapolres Tanjabtim yang baru akan dijabat oleh AKBP Desri Sandi yang Sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditintelkam Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi,S.ik, selasa (16/10/2018) turut membenarkan tentang  adanya mutasi tersebut. "Ini mutasi biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir personel Polri itu sendiri Ungkap  Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top