Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Empat Hari Menghilang, Adi Santoso Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Kamis, 04 Agustus 2016 | 12:47:37 WIB wib Dibaca: 1666 Pengunjung
kondisi mayat saat ditemukan warga

 

P- Kaki dan Tangan Diikat Pakai Rotan

FOKUSJAMBI.COM,  SAROLANGUN- Rabu (03/08)  Warga Kecamatan Batang Asai geger dengan penemuan mayat yang sudah mengenaskan, mayat tersebut diketahui bernama Adi Santoso Bin Abusrim (36) warga desa Paniban Baru Kecamatan Batang Asai.

Sebelumnya, Adi dikhabarkan sudah empat hari tidak pulang kerumah, merasa ada yang tidak beres terhadap korban, pihak keluarganya melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir anak sungai Meredang dengan menggunakan perahu.

Menurut keterangan saksi Samsul bahri bin sara'i (40) Mengatakan Bahwa Pada hari selasa tanggal (02/08/2016) sekira pukul 08.00 wib dirinya mendapat kabar dari masyarakat desa paniban baru bahwa korban Adi sentoso bin abusrim  Sudah empat hari tidak pulang kerumah mulai dari hari sabtu  (30/07/2016) sampai ditemukan pada hari selasa (02/08/2016) dan mendengar hal tersebut saksi bersama empat belas temannya pergi menuju Sungai Merendang kecamatan Batang asai, Sarolangun dengan menggunakan perahu.

Sekitar pukul 16.00 wib saksi bersama empat belas temannya yang sampai di sungai merendang kecamatan Batang asai, dan sesampai di sungai merendang saksi bertemu dengan seorang laki-laki yang tidak ia kenalkan mengatan bahwa korban sudah ditemukan.

"Ditengah perjalan kami ketemu orang, tapi saya tidak mengenal siapa dia, tiba-tiba ia menyampaikan kepada kami kalau si korban ini sudah ditemukan, "Ungkap samsul.

mendengar hal tersebut kemudian samsul bersama rekannya langsung menuju tempat dimana ditemukannya korban di aliran anak sungai merendang.

"Iya kami langsung menuju dimana tempat yang  disampaikan orang tadi, pas kami sampai, kami melihat korban ini dalam keadaan posisi tangan dan kaki terikat dengan rotan, pada saat itu sudah tak bernyawa lagi, "Kata Samsul

Tidak hanya itu saja, samsul juga mengatakan, ditempat penemuan mayat tersebut dirinya melihat ada lobang bekas galian Escavator, di duga lobang tersebut bekas galian tambang emas.

"Saat itu badan korban berada didalam lubang bekas galian excapator dengan dalam sekitar satu meter yang berisikan air, keadaan muka dan bagian tengkorak kepala sebelah kanan korban hancur. "Jelasnya

Kapolsek Batang Asai AKP Zulheri membenarkan adanya temuan mayat diwilayah hukumnya, dan dirinya mengatakan pihaknya masih dalam melakukan penyidikan.

"Iya benar, kalau untuk motifnya masih dalam penyidikan kita, "Bebernya (Ajk)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top