Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

DUET GURU MURID INI, DINILAI AKAN KEMBALI PIMPIN MERANGIN 2018-2023

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:34:32 WIB wib Dibaca: 578 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,  MERANGIN - Duet Al Haris dan Mashusri (Hamas),  pada pilkada yang jatuh pada tanggal 27 Juni tahun 2018 ini sempat menarik perhartian masa. 

Pasalnya, pasangan tersebut dinilai cukup serasi. Tidak hanya itu, masyarakat menilai duet ini akan mampu kalahkan kandidat yang lain. 

Jika pantokan masa yang hadir di deklarasi Rabu (10/1) lalu, tahta Hamas insaallah dapat di pertahankan kembali 5 tahun kedepan. 

" Jika tolak ukur masa yang datang pada deklarasi kemaren, kami sangat menyakini Hamas akan menang kembali di Pilkada ini,"  ungkap tim Hamas Wo  Mardi Jumat (12/1).

Ia menambahkan, yang tak disangka deklarasi kemaren. Masa yang hadir diprikdiksi hampir mencapai 15 ribu.  Jika itu bertahan insaallah dukungan Hamas akan solid.

" Tak disangka, yang diundang hanya sedikit tapi yang datang masaallah " tumpah ruah" mudahan ini menjadi tolak ukurnya," timpal Wo Mardi. 

Selanjutnya, mantan Sekjen PAN itu menegaskan menariknya lagi,  deklarasi tersebut dihadiri beberapa tokoh tokoh penting, seperti HBA, Hasim Kalimudin Syam, Cek Indra, dan Bambang Suko Winarno. 

" Jika dihadiri tokoh tokoh pemimpin seperti itu, mudahan Hamas lah yang terbaik menuju Merangin Mantap 2018 - 2023," tandasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top