Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Dua Wanita Berhijab Nyaris Terlindas Mobil Arthes

Senin, 28 Desember 2015 | 16:28:13 WIB wib Dibaca: 1108 Pengunjung
pemotor yang mengalami kecelakaan sempat di evakuasi kesalah satu rumah warga

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -
Dua orang wanita yang berboncengan mengendarai motor yamaha mio bernomor polisi BH 5641 YK nyaris merenggang nyawa di jalan raya. Pemotor ini nyaris saja tergilas setelah motor yang dikendarai terjatuh lalu terperosok ke bawah kap mobil pengangkut minuman Arthess.

Kejadian ini berlangsung tepatnya di depan kantor berita fokusjambi.com Jalan Karya Maju, Kecamatan Telanaipura Jambi, Senin (28/12), pukul 15.30 WIB.

Mengetahui kejadian ini, sontak saja warga sekitar langsung mengevakuasi kedua wanita berhijab tersebut dari bawah kolong mobil kemudian membawanya ke salah satu rumah warga untuk diberikan pertolongan.

Meski enggan menyebutkan identitas diri mereka, kedua wanita ini mengakui hendak pergi ke pasar, dirinya terjatuh setelah melewati jalan (red-lokasi kejadian) Karya Maju, sialnya di jalan yang stang motor menyenggol salah satu mobil carry pick up warna hitam kemudian motor oleh lalu terperosok ke bawah kolong depan mobil pengangkut minuman arthes.

"Stangnya nyenggol body mobil lalu oleng dan numbur mobil truk didepan mas," jelasnya.

Meski tidak mengalami luka apa-apa, namun sipemotor terlihat gugup dan masih shock atas kejadian ini, usai diberikan pertolongan warga kemudian dia meninggalkan lokasi dengan sepeda motornya. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top