Kamis, 21 Maret 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

DUA SPESIALIS PECAH KACA DIRINGKUS, POLISI AMANKAN BB UANG RP28 JUTA DARI TANGAN PELAKU 

Rabu, 08 Agustus 2018 | 17:13:40 WIB wib Dibaca: 437 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Aksi pencurian dengan pemberatan dengan modus memecahkan kaca mobil korbannya kembali terjadi di Kota Jambi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Sriwijaya, tepatnya di depan nasi goreng Sriwijaya Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada (25/07/2018) yang  lalu.

Dalam kejadian tersebut, uang senilai lebih kurang Rp 500 juta milik PT Musi Mitra Jaya, lenyap dibawa kabur oleh pelaku, Oleh korban, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polda Jambi.

Setelah mendapatkan laporan dari korban Ditreskrimum Polda Jambi langsung turun dan Dari penyelidikan pihak kepolisian, hasilnya dua dari empat orang pelaku pemecah kaca mobil ini  akhirnya ditangkap. Keduanya M Said dan Andhika sedangkan yang dua pelaku lainya Antoni dan Koim masih buron.

Dalam pers rilisnya di lapangan lama Mapolda Jambi Direktur reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan Rabu(08/08/2018) siang mengatakan, dari penangkapan dua tersangka ini diamankan barang bukti uang tunai Senilai Rp28 juta.

"Itu adalah sisa uang dari hasil kejahatan nya Rp 500 juta yang dicuri pelaku. Uang curian tersebut telah dibagi bagi dan juga digunakan untuk berpoya-poya," ungkap Kombes Pol Anies kepada awak media.

Kombes Pol  Anies, menjelaskan saat ini kedua pelaku yang berhasil ditangkap ini  masih diperiksa intensif. Sementara untuk Dua pelaku lainnya juga masih diburu.

"Ia dua pelaku lagi yang belum tertangkap kita akan kejar terus,"tegas Kombes Anies.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top