Minggu, 19 Mei 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

DUA PASLON SIAP DATANGKAN MASSA KAMPANYE AKBAR

Jumat, 22 Juni 2018 | 10:21:52 WIB wib Dibaca: 451 Pengunjung
gambar ilustrasi kampanye

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Kedua pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Jambi periode 2018 -2023 saling mengaku siap mendatangkan massa pendukung mereka yang terbanyak untuk mengikuti kampanye akbar secara terbuka.

Direktur Pemenangan pasangan nomor urut (1) Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, Fauzi di Jambi, Kamis, mengatakan dalam kampanye akbar bagi pasangan calon tersebut diyakini akan dihadiri sekitar 30 ribu massa pendukung.

Bahkan timnya kata Fauzi juga telah mencetak kaos sebanyak massa pendukung yang akan hadir itu.

"Kampanye besok juga akan dimeriahkan artis ibukota dan sejumlah tokoh Jawa juga akan hadir," katanya.

Sementara Direktur Pemenangan pasangan nomor urut (2) Fasha-Maulana, Rahman mengatakan untuk menarik massa dalam kampanye akbar itu pihaknya akan mendatangkan artis ibukota dan artis lokal.

"Kami akan menghadirkan setidaknya 20 ribu massa, selain artis ibukota juga akan hadir pimpinan partai politik dari pusat dan juga sejumlah tokoh daerah," kata Rahman.

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi nomor urut (1) Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi akan menggelar kampanye terbuka di halaman stadion Koni pada Jumat (22/6).

Kemudian pasangan nomor urut (2) Syarif Fasha dan Maulana juga akan menggelar kampanye di arena GOR Kota Baru pada, Sabtu (23/6).

Tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon itu mengklaim siap menghadirkan massa untuk mengikuti kampanye akbar dan mendukung pasangan yang mereka unggulkan.(*)

 

Sumber : Antara

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top