Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Dua Kurir Pembawa Sabu, Berhasil Diringkus Oleh Tim Gabungan Ops Jaran Polda Jambi

Rabu, 07 Agustus 2019 | 21:30:52 WIB wib Dibaca: 74 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, hari ini,Rabu(07/08/2019) Memasuki hari Ketiga Kegiatan Operasi Kepolisian yang bersandikan Operasi kejahatan kendaraan (Jaran), yang mana di pimpin langsung, oleh  Kasatgas Tindak AKP Firdon Marpaung, pada Saat melaksanakan kegiatan Ops Jaran Pada Hari ini, mendapati dua orang kurir Narkotika  jenis sabu, yang berhasil diringkus di Jalan Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, yang lebih tepatnya lagi  di depan PTPN VI Jambi.

Ketika Diwawancarai Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi,Kombes Pol M Edi Faryadi mengatakan Bahwa Dua Orang pelaku Kurir Narkoba jenis Sabu yang berhasil diringkus ini,  berinisial RD dan EK, mereka berdua ini berhasil diamankan berawal saat petugas gabungan menggelar Razia Operasi Jaran Siginjai Tahun 2019 yang dilakukan di depan PTPN VI.

Pada Saat itu, kedua orang pelaku ini dicurigai karena gerak-geriknya saat melintas sangat  mencurigakan.

mereka ini dicurigai, sehingga petugas menyetopi, dan tadi Kedua orang pelaku ini,  sempat berusaha mencoba kabur namun petugas berhasil memberhentikan Kedua orang pelaku ini, dan Pada Saat diperiksa ternyata pelaku tengah membawa Narkotika jenis sabu,Ucap Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi.

Selanjutnya, petugas kami melaksanakan Interogasi kepada Kedua orang Pelaku ini, dan  kedua pelaku ini mengakui, bahwa mereka ini adalah kurir,  dengan mendapatkan  upah sebesar Rp 2 juta, jelas Kombes Pol M.Edi Fariyadi.

Menindak lanjuti atas temuan ini Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol M.Edi Fariyadi, segera berkoordinasi dengan Pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi untuk penanganan lebih lanjut lagi terhadap Kedua Orang Pelaku ini.

Sebenarnya kita melaksanakan Operasi ini tertuju untuk  kejahatan kendaraan saja, tetapi ini menjadi temuan maka kita akan serahkan ke Direktorat Reserse Narkoba,Sambung Kombes Pol M.Edi Fariyadi.

Saat petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi melakukan  penimbangan terhadap temuan Barang bukti, diketahui berat dari sabu tersebut adalah seberat 60 Gram(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top