Sabtu, 20 April 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

DUA KORBAN MENINGGAL, SATU MASIH DI RAWAT INTENSIF

Selasa, 24 Januari 2017 | 16:54:28 WIB wib Dibaca: 370 Pengunjung
korban saaat di evakuasi ke rumah sakit mmc jambi

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Dua orang warga STM Atas, RT11 kelurahan simpang IV sipin, kecamatan telanaipura jambi yang menjadi korban kebakaran yang berasal dari led akan kompor gas beberapa waktu lalu, dinyatakan meninggal dunia. Keduanya adalah Munah (70) dan Bujang (80) merupakan pasangan suami istri.

Keduanya meninggal berjarak satu hari pasca kejadian Rabu (18/01). Kedua korban sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, namun mengingat luka bakar yang dialami cukup serius hinggan nyawa kedua korban tak tertolong lagi.

“"Iya korban dua orang sudah meninggal, sebelumnya yang meninggal itu ibuk Munah, kini atas nama bapak Bujang yang meninggal dunia kedaunya suami istri," ujar Junaidi tetangga korban.

Sementara kata junaidi, Satu orang anak perempuanya bernama Elmawati (25), kini masih terbaring di ruang perawatan rumah sakit umum daerah (RSUD) mattaher jambi, guna mendapatkan perawatan lebih.

Junaidi mengatakan, ketiga korban awalnya dibawa kerumah sakit MMC kawasan Mayang, kemudian dipindahkan kerumah sakit RSUD Raden Mataher Jambi untuk dirawat disana."Kalau ibu Munah meninggal pada Jumat sore, dan kalau bapak Bujang itu meninggal pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00WIB," jelasnya.

"kedaua jenazah korban yang meninggal itu sudah dikebumikan didaerah Palembang Sumatera Selatan (Sumsel),”tuntasnya.

Diketahui, Ke tiga orang korban yang merupakan satu keluarga tersebut mengalami luka bakar serius di atas 60 persen akibat ledakan gas elpiji 3Kg, saaat hendak memasak siomay di rumah mereka.  Akibat insiden ini, rumah kontrakan merekapun  nyaris ludes terbakar.

Beruntung Warga sekitar mendengar suara ledakan dari dalam rumah korban, kemudian melihat para korban terbakar berlarian ke luar rumah untuk meminta pertolongan, warga yang panik, langsung memadamkan api yang membakar tubuh ketiga korban yang mengalami luka bakar, ketiga korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top