Selasa, 22 Oktober 2019 |
Hukum & Kriminal - Peristiwa & Umum - Daerah

Dua Anggota Polres Sarolangun Bakal Sidang KKE

Kamis, 26 Maret 2015 | 10:50:37 WIB wib Dibaca: 489 Pengunjung

Waka: "Mereka Kasus Narkoba"

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dalam waktu dekat dua anggota Polres Sarolangun di pastikan akan menjalani sidang Komite Kode etik (KKE), sebab kedua anggota tersebut terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti di sampaikan oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Wahyu Agung Nugroho kepada harian ini mengatakan bahwa, dua anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba akan segera di sidangkan.

"Memang ada dua anggota kita yang bakal masuk dalam sidang KKE, dan dua anggota tersebut terlibat penyalahgunaan narkoba, dan sidangnya akan dilakukan dipolres ini sendiri, itu tidak lama lagi akan kita lakukan," jelas Waka.

Dan tindakan tegas tersebut di ambil,guna memberikan efek jera kepada seluruh anggota polres sarolangun,bahwa penyalahgunaan narkoba tidak ada tempat,dan wajib untuk di tindak.

"Tidak ada tempat bagi anggota yang terlibat narkoba, sebab ini sudah menjadi komitmen kapolres dan juga polda jambi,siapapun anggota yang telibat narkoba harus mendapatkan sanksi tegas," tegasnya lagi.

Bahkan dua anggota tersebut masih berpangkat Brigadir, namun tindakanya tidak bisa di maafkan,sebab sudah mencoreng korps Polri.

"Mereka masih Brigadir dan ini harus menjadicomtoh yang lain,jika siapapun anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba,akan kita sikat," ujarnya.

Namun menurut waka bahwa, bukan hanya dua saja yang masuk KKE, ada beberapa nama anggota polres sarolangun yang sudah di pantau dan di awasi gerak gerikany, sehingga jika kedapatan tangan, maka akan berhadapan dengan komite kode etik.

"Kita juga sudah memantau prilaku beberapa angota kita,yang kita duga terlibat penyalahgunaan narkoba,dan jika ketangkap tangan  mereka harus terima resikonya," tandasnya. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top