Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

DODI SULARSO DAN IVAN WIRATA MEDICAL CHECK UP DI RSUD RADEN MATAHER

Kamis, 22 September 2016 | 15:56:58 WIB wib Dibaca: 889 Pengunjung
pasangan ivan wiranta dan dodi sularso bakal calon bupati dan wakil bupati muaro jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI KOTA - Demi melengkapi keperluan pencalonan pasangan Bupati dan Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 serentak di tiga Kabupaten yaitu, Tebo, Muaro Jambi dan Sarolangun. Hari ini pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakilnya menjalani medical check up di RSUD Raden Mataher pada Kamis (22/09), mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Rangkaian medical check up sendiri meliputi, Test Urine, Test Darah, Test Rambut, Rekam Jantung, Diagnosa Dokter Umum, Test Mata, dan terakhir Test Kejiwaan. 

Dari pantauan wartawan fokusjambi.com setelah selesai menjalani test mata dan THT lainya di lantai 2 lobby depan Ruang Periksa THT, salah satu pasangan bakal calon yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu H. Ivan Wirata dan H. Dodi Sularso memberikan keterangan terkait rangkaian medical check up yang telah di jalani.

"Dari proses tadi kami mulai jam 8 pagi sampai sekarang jam makan siang ini, dari tahapan - tahapan dari mulai THT, test Jantung, Test Paru - paru, saraf dan dari BNNP test rambut dan juga urine serta darah. Kelihatannya prosesnya sangat panjang dan ketat dan juga sangat safety, ada disaksikan tadi oleh pihak KPU," jelasnya.

Dodi menuturkan, selain menjalani pemeriksaan fisik dan kejiwaan, pasangan idola ini juga harus menjalani tes narkoba.

"dari pemeriksaan itu, Rambut yang diperiksa dan diambil ada sekitar 30 lembar dan diperlihatkan, disimpan serta disegel dan juga difoto, ada saksi yang nantinya akan diantarkan ke BNNP lalu dilanjutkan ke BNN Pusat Jakarta,"ujarnya.

Hasil tes Sendiri di ketahui akan dikrim oleh BNNP jambi ke pusat, sejauh ini belum diketahui hasilnya dan kapan akan di umumkan. (Jrw)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top