Minggu, 24 Maret 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 1 KG Kokain

Selasa, 06 November 2018 | 11:48:03 WIB wib Dibaca: 1602 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi Dalam Hal ini Melalui Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi telah  erhasil Membekuk 8 orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotik Hari  Sabtu (3/11/2018) Kemarin.

Yang mana Informasi yang diperoleh pelaku yang ditangkap ini  bernama S l (31), 
S o (40), S i (35),  A l (42), R q (34), O y (23), J n (31), dan H M g.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH mengatakan bahwa penangkapan tersebut dilakukan di sejumlah tempat yang ada di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.yang mana Dari penangkapan tersebut, Ditresnarkoba Polda Jambi telah berhasil mengamankan narkotika jenis kokain.

Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa narkotika jenis kokain dengan berat lebih kurang satu kilogram," Ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol  Muchlis kepada Sejumlah Awak Media Selasa (06/11/2018).

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, juga turut mengatakan bahwa sampel barang bukti juga sudah diujikan ke Laboratorium Forensik Palembang. Yang mana Hasil nya positif kokain,Tegas Irjen Pol Muchlis.

Pada saat ini Ditresnarkoba Polda Jambi  masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap para pelaku ini,Tutup Irjen Pol Muchlis (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top