Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi

Ditreskrimum Polda Jambi Bersilaturahmi Bersama Para Awak Media Di Cafeka

Sabtu, 02 Maret 2019 | 23:26:32 WIB wib Dibaca: 190 Pengunjung
Ditreskrimum Polda Jambi Bersilaturahmi Bersama Para Awak Media Di Cafeka. Ditreskrimum Polda Jambi Bersilaturahmi Bersama Para Awak Media Di Cafeka. Ditreskrimum Polda Jambi Bersilaturahmi Bersama Para Awak Media Di Cafeka

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Guna Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Para Insan Pers Pihak Polda Jambi,Dalam Hal ini Direktur Reserse Kriminal Umum
(Dir Reskrimum) Polda Jambi AKBP Edi Faryadi,Pada Hari Kemarin,Jum'at
(01/03/2019) Siang  melaksanakan Kegiatan  pertemuan dengan Sejumlah Insan Pers Baik Media cetak maupun Media Elektronik yang digelar oleh Bid Humas Polda Jambi di  Cafeka yang Berada Dikawasan  Kota Baru Kota Jambi.

Dimana Dalam Pertemuan Silaturahmi tersebut,Tampak Hadir   Dirreskrimum Polda Jambi,  dan Insan Pers  Juga Turut hadir Para  Personil dari  Bid Humas Polda Jambi.

Dalam Kegiatan Acara silaturahmi tersebut Dir Reskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi,Turut  mengucapkan Rasa  Terima kasih nya  kepada Para Insan Pers, Baik Itu Media cetak Maupun Media  Elektronik, karena sudah banyak membantu Pihak  Polda Jambi dalam Hal Pemberitaan yang Seimbang Tentang Kinerja Polda Jambi,Ucap AKBP Edi Faryadi.

Serta Dir Reskrimum AKBP Edi Faryadi juga turut  Mengajak Seluruh Insan Pers  Untuk dapat membantu Polda Jambi dalam hal mempublikasi Berita dengan  tidak menyudutkan Maupun Sepihak, sehingga tidak terjadi kebingungan terhadap Penilaian  Masyarakat atas Kinerja Kepolisian,Lanjut AKBP Edi Faryadi.

Tampak terlihat dalam Acara Silaturahmi tersebut, Salah Seorang Perwakilan Insan Pers  dari Media Cetak,Turut  memberikan Apresiasinya kepada Polda Jambi, Yang selama ini sudah terjalin hubungan kerja sama yang baik dan harmonis antara Insan Pers dengan Pihak  Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi,Sabtu(02/03/2019) Kabid Humas Polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,Turut Membenarkan Kegiatan Acara Silaturahmi  Tersebut(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top