Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

DITINGGAL IBUNYA MASAK, BOCAH 3 TAHUN DI MERANGIN TEWAS MASUK SUMUR

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 17:24:36 WIB wib Dibaca: 228 Pengunjung

FOKUSJAMI.COM, MERANGIN - Warga Dusun Padang Lalang, Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat dibuat gempar, sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (11/08/2018). Betapa tidak, seorang bocah berusia tiga tahun, ditemukan tewas di dalam sumur sedalam dua meter yang sudah tidak terpakai lagi.

Informasi yang didapat, bocah tersebut ialah Resi Arnando. Dimana saat kejadian, Ibu korban (Resi) yakni Sri Hartati (27) sedang asyik memasak di dapur.

Kejadian ini bermula ketika ibu korban sedang memasak untuk keperluan makan siang. Kemudian korban tanpa disadari bermain di belakang rumah, dimana di belakang rumah tersebut, terdapat sumur yang sudah tidak terpakai lagi.

Diduga korban terpeleset masuk ke dalam sumur tersebut. Ibu korban baru menyadari korban hilang, mulai mencari keberadaan korban. Namun alangkah terkejutnya sang Ibu karena mendapati anaknya sudah masuk ke dalam sumur.
Ibu Korban pun berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar, dan ketika para tetangga mengangkat korban, korban sudah didapati tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Kota Bangko Iptu Sitorus, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan olah TKP.

“Penyelidikan telah dilakukan di lapangan, sekarang korban telah disemayamkan di rumah duka,” ungkap Kapolsek.(Rhizki Okfiandi)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top