Sabtu, 24 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

DITANGKAP DI SPBU SEIJENJANG POLISI AMANKAN BARBUK 0,5KG SABU DARI TANGAN FA

Jumat, 13 Juli 2018 | 21:01:57 WIB wib Dibaca: 412 Pengunjung
Pelaku narkoba berinisial fa bersama barang bukti narkoba

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, kamis(12/7/2018) sore kemarin sekira pukul 18.00 wib, berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dikawasan Seijenjang kota Jambi tepatnya di depan SPBU Sijinjang, dalam penangkapan itu petugas turut mengamankan barang bukti Sabu seberat 0,5kg.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka wahyu dianta, jum'at (13/7/2018) mengatakan, penangkapan terhadap pelaku FA tersebut merupakan hasil dari pengembangan, dimana sebelumnya petugas berhasil mengamankan lima orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dari kawasan pulau pandan.

"Sebelum di tangkap FA ini kita terlebih dahulu mengamankan lima orang pelaku, mereka adalah AA, AH, SN, MT dan YI, mereka juga sudah diamankan dipolda Jambi,"ujar Dirnarkoba.

Penangkapan terhadap pelaku kata Eka Wahyu, juga hasil dari laporan masyarakat.

"para pelaku ini telah kami lakukan pemeriksaan urine nya dan ternyata hasil mereka positif,"ujar Eka.

Kata Eka, FA diamankan ketika sedang membawa narkotika jenis sabu dengan menggunakan sepeda motor jenis matic merk beat warna putih, barang bukti itu digantung di bawah stang motor.

"Untuk mengelabui petugas bb sabu yang dibungkus dikantong plastik warna hitam, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan FA ini ternyata isi di dalam nya adalah narkotika jenis sabu  dengan berat bruto lebih kurang 0.5 Kg,"terang Dir Narkoba.

Tidak hanya itu, Eka menyebut pengembangan tidak sampai disini saja, stelah meginterogasi FA ini dan ternyata dia kembali mengakui masih menyimpan dua bungkus plastik sedang sabu.

"ADa dua paket sedang lagi kita temukan dirumahnya,"timpalnya.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top