Sabtu, 24 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

Diseruduk Babi Hutan, Bokong Sejon Warga Pematang Pauh Dapat 15 Jahitan

Senin, 23 Oktober 2017 | 10:36:57 WIB wib Dibaca: 1033 Pengunjung
ilustrasi

FOKUS JAMBI.COM,  MERANGIN - Warga Desa Pematang Pauh Kecamatan Jangkat, sempat heboh. Pasalnya,  salah satu warga yakni Sejon (37), di geruduk babi hutan di perkebunannya. 
Akibat serudukan itu Sejon dilarikan ke Puskemas setempat, dan dia mendapat lima belas jahitan di pantatnya Sabtu (21/10).
Kejadian ini bermula saat itu dipagi hari ketika korban hendak menjenguk jerat babi yang di pasang di kebunnya sendiri. 
Sesampainya, dia melihat satu diantara jerat tersebut kena. Tetapi, ketika korban mendekati jerat yang kena itu babinya mengigit tali jerat hingga putus. 
Naas bagi Sojen, saat itu juga dia jadi bulan bulanan seekor babi hingga akhirnya babi itu mencokot bagian pantat korban. 
Sementara, setelah menocokot pantat Sojen babi tersebut lansung kabur menyusuri hutan belantara. 
Kades Pematang Pauh Ansorudin dikonfirmasi terkait musibah yang menimpa Sojen membenarkan. Ia mengatakan,  kejadianya Sabtu (21/10), lusa kemaren. 
" Kejadian pagi kemarin (Sabtu-red), korban mejenguk jerat babi yang dipasang di kebunnya. Ternyata diatara jaring yang dipasang aada yang kena," ungkap Ansorudin ke media. 
" Setelah itu,  korban berupaya mendekati jerat yang kena tersebut. Namun,  disaat dia (Korban-red), babi  yang kena itu ngamuk lansung mengigit tali jerat, waktu itu juga talinya putus hingga terjadilah musibah ini, " tambah Kades. 
Saat ini, sebut Kades, korban masih mengalami perawatan intensip Puskesmas Desa Pematang Pauh.
" Memang di kebun korban babi hutan sering kali masuk karena banyak taman muda, ubi, pisang, karena itulah korban memasang jaring," tutur Kades. 
Namun abehnya,  Kapolsek Jangkat Iptu Rusman, saat di konfirmasi, mengaku belum mendapat laporan adanya warga desa pematang Pauh yang diseruduk Babi hutan.
"Belum dapat Informasinya, warga juga tidak ada melapor, nanti kami tanya dulu," tuntasnya. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top