Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Dirpolairud Polda Jambi Turun Langsung Mencari Korban Remaja Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Kenali Vall Lima

Senin, 17 Desember 2018 | 21:45:28 WIB wib Dibaca: 124 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI -  Dua orang remaja yang Tenggelam Di Aliran Sungai Kenali Vall Lima  adalah merupakan  warga RT 04 Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, yang mana sekira pada pukul 09.00 WIB, Senin (17/12/2018)  hanyut terbawa Arus Sungai Kenali, dimana Kedua nya bernama Munir (16) dan Ilham (16).

Dari  Informasi yang di dapat Oleh Salah Seorang Warga Di lokasi Kejadian Adnan,  Menyebutkan Bahwa satu orang dari Dua Orang Remaja Yang Hanyut Terseret Arus Sungai Kenali ini Telah Ditemukan yang mana Bernama Munir  dan telah  dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu Korban atas nama  Ilham masih dicari oleh anggota Basarnas, dan Anggota Dari SAR Ditpolairud Polda Jambi.

Dan Juga Terlihat dari Pantauan yang Dilakukan Di lokasi Kejadian, Selain Tampak Tim Basarnas dan Tim Dari SAR Ditpolairud Polda Jambi, juga turut Terlihat dalam Pencarian Korban Tersebut, turun langsung Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti, yang Turut di dampingi Oleh Kasatrol Ditpolairud Polda Jambi, dan Kasi SAR Ditpolairud Polda Jambi Dan Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi.

Ketika Di Konfirmasi   Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti mengatakan Bahwa Ditpolairud Polda Jambi, Melakukan Pencarian Secara Maksimal Terhadap Korban yang Hanyut Terbawa Oleh Arus Sungai Kenali Di Vall Lima, yang mana Sampai pada Pukul 18.00 Wib  tadi Satu Korban Belum Berhasil ditemukan,Sehingga Untuk Pencarian Satu Korban tersebut akan Dilanjutkan Pada Esok Pagi Sekira pada Pukul 06.00 Wib,Ucap Kombes Pol Fauzi Bakti.

Dimana Pada Pencarian Esok pagi akan di pimpin langsung Oleh Kasatrol Ditpolairud Polda Jambi AKBP Ardi Suliono,Lanjut Kombes Pol Fauzi Bakti.

Dan Harapan Saya Semoga Pada Pencarian Besok pagi Satu Korban Yang Belum Berhasil ditemukan ini Bisa Secepat nya Di Ketemukan,Tutup Kombes Pol Fauzi Bakti(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top