Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi

Dirpolairud Polda Jambi, Turun Langsung Cek, Kesiapan Pada Pos PAM Ops Ketupat 2019, Di Pelabuhan Kuala Tungkal

Kamis, 30 Mei 2019 | 03:20:25 WIB wib Dibaca: 103 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Direktur Kepolisian Perairan Dan Udara(Dirpolairud)  Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti, Pada Hari Rabu(29/05/2019) turun Langsung  melaksanakan Pengecekkan Pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Polda Jambi, Tahun 2019 yang berada Dalam  wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Lebih tepat nya lagi, pada Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal.

Terlihat Dalam Kunjungan nya, tersebut Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti, langsung disambut oleh Kapolsek KPPP Marina dan para  petugas yang Terlibat Pada Pos Pam Di Pelabuhan tersebut,yang terdiri dari Personil Polri,Personil TNI, Dishub, Senkom dan petugas kesehatan. 
Setelah Dilaksanakan Kegiatan Penyambutan,
Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti,langsung Masuk dan  meninjau secara Rinci, Perihal  semua Fasilitas Yang tersedia di Pos PAM tersebut, terkait dalam  Melayani dan Melindungi, Warga Masyarakat Pada Saat  Mudik lebaran Idul Fitri 1440 H. Tahun 2019 ini

Setelah Itu Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti,Yang Turut Di dampingi,Oleh Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Jambi,AKBP Ardi Suliono, Beserta komandan Kapal XXV-1005 Markas Unit Patroli Ditpolairud Polda Jambi Untuk Kuala Tungkal, Citra Winata, Serta Komandan Kapal XXVI-2006 Ditpolairud Polda Jambi Markas Unit Patroli Kuala Tungkal Ropin Hutapea,Serta Kasatpolaires Polres Tanjab Barat, dan Para Personil Dipolairud Polda Jambi tersebut melanjutkan Kegiatan nya, meninjau pos Pengamanan pada  Pelabuhan Roro dan menerima paparan dari Kapolsek KPPP terkait kesiapan serta kendala yang akan dihadapi menjelang arus mudik dan arus balik Pada Lebaran Tahun 2019.

Ketika  Dikonfirmasi Dirpolairud Polda Jambi, Kamis
(30/05/2019) mengatakan Bahwa  Operasi Ketupat Tahun 2019 ini,akan  dilaksanakan selama 13 hari kedepan, dimulai pada Hari ini, Rabu (29/5/2019) hingga Senin Tanggal (07/06/2019),Ucap Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti.

Dimana Pada Kegiatan Ops Ketupat ini, adalah dalam Rangka untuk memberikan Rasa Aman, Tenang dan nyaman Kepada Seluruh Masyarakat Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, ini.

Untuk Jumlah personel yang dilibatkan tersebut dari Kepolisian sebanyak 113 Orang Personil, TNI 10 Orang Personil, Dinas Perhubungan 10 Orang Personil, Satpol PP 10 Orang, Tim Kesehatan,Dan Turut Dilengkapi  satu unit mobil Ambulance, Serta turut dibantu Oleh  Pramuka dan Pemadam kebakaran,Jelas Kombes Pol Fauzi Bakti.

Pada kesempatan tersebut, Kami dari  DitPolairud  Polda Jambi juga turut memberikan bingkisan Kepada Para Anggota yang terlibat di dalam Ops Ketupat Polda Jambi,Tahun 2019, Pada Wilayah Pelabuhan Penumpang Kapal Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, Tutup Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top