Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

DIR NARKOBA MINTA MASYARAKAT DAN PEMDA BERSINERGIS MEMBERANTAS NARKOBA DI JAMBI

Senin, 19 Maret 2018 | 23:11:02 WIB wib Dibaca: 362 Pengunjung
Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyu Dianta

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyu Dianta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kota jambi, khususnya warga pulau pandan, danau sipin dan juga kepada Pemerintah daerah untuk bersama sama Bersinergis dalam memberantas peredaran narkoba di jambi.

Eka juga mengatakan sebagaimana diketahui bahwa narkoba ini adalah perusak generasi bangsa dan juga merupakan musuh negara. Menurut hasil surve kejadian rata-rata di indonesia setiap harinya lebih kurang 50 orang meninggal dikarenakan narkoba ini, untuk itu dirinya meminta stop dan tidak kepada narkoba.

"marilah kita bersama sama berkomitmen untuk memberantasnya," Jelasnya, Senin (19/03/2018).

Diungkapkan Eka, Khusus kota jambi terutama daerah pulau pandan, kalau hanya dari kepolisian untuk memberantas Narkoba ini tentu tidak akan selesai untuk melakukannya, karena dalam memberantas Narkoba itu sangat diperlukan peran serta dari semua pihak.

"mari kita bersama sama bersinergis untuk berantas narkoba di pulau pandan agar bisa kita menyelamatkan anak bangsa serta penerus bangsa,"pintanya.

Guna memberantas maraknya penyalahgunaan narkoba di kota jambi khususnya di kawasan pulau pandan ini, Eka Wahyu juga meminta kepada Pemerintah daerah segera menghancurkan Semua bangunan, Sperti Basecamp yang berdiri di atas tanah Pemda tersebut.

"karena disitu terdapat juga peran pemda terutama dari bangunan basecamp yang berada di atas tanah pemda, sebaiknya di hancurkan saja kalau tidak dibuatkan pesantren atau tempat ibadah," pintanya lagi.

"mohon kesadaran kepada masyarakat pulau pandan dan danau sipin khususnya yang berada di kota jambi umumnya, marilah kita bekerjasama dan bersinergis, membantu dalam pemberantasan narkoba di wilayah jambi,"tutupnya.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top