Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Daerah

DILIMUN BANYAK PROYEK SILUMAN

Senin, 22 Agustus 2016 | 16:15:44 WIB wib Dibaca: 457 Pengunjung

-p Rekanan Enggan Pasang Papan Merk

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN,- Proyek Fisik di Kabupaten Sarolangun saat sekarang sudah mulai dikerjakan, namun dilapangan ditemukan banyak rekanan alias kontraktor pelaksana kegiatan enggan memasang pasang merk.

Pantuan dilapangan, seperti di Kecamatan Limun terlihat sejumlah proyek pemerintah daerah seperti pembangunan jembatan dan sejumlah paket peningkatan jalan tak terlihat satupun papan merk terpasang dilokasi.

Warga Limun, Walid menyayangkan hal tersebut. Padahal, kata Walid papan merk itu perlu dipasang supaya masyarakat tau berapa anggaran proyek yang sedang dilaksanakan.

"Atau jangan-jangan rekanan takut diketahui masyarakat berapa jumlah anggaran proyek. Karna itu, sengaja tidak dipasang, modus kontraktor nakallah. Bisa saja berpikir begitukan," kata Walid,Senin (22/8).

Walid juga meminta dinas terkait menegur rekanan yang tidak pasang papan merk. Yang paling penting lagi pekerjaannya proyek harus jujur, karna itu perlu diawasi serius.

"Jangan nanti rekanan mau cari untuk besar, lantas mengurangi volume pengerjaan. Kalau begitu rakyat juga yang dirugikan," tandasnya.

Sementara Dinas PU-PR Kabupaten Sarolangun belum memberi tanggapan terkiat banyak proyek tanpa papan merk ini. (Ajk)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top