Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

DI BOBOL PENCURI, DEALER KAWASAKI HANDIL JELUTUNG KEHILANGAN BRANKAS & 3 UNIT MOTOR SPORT

Senin, 14 Agustus 2017 | 17:14:15 WIB wib Dibaca: 1026 Pengunjung
dealer kawasaki yang berada di kawasan handil jelutung di bobol pencuri

 

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Dealer Kawasaki yang berada di kawasan handil, kecamatan jelutung kota jambi di bobol pencuri. Dalam aksi tersebut Selain berhasil membawa kabur Brankas kawanan pelaku tersebut juga berhasil menggondol 3 unit motor sport Kawasaki ninja.

Aksi ini pertama kali di ketahui oleh security dealer saat ingin mebuka kantor, Senin pagi (14/08/2017), namun belum sempat membuka pitu di kejutkan sudah tidak terkunci lagi alias sudah rusak, sementara keadaan didalam dealer sudah berantakan.

“yang pertama tau security ketika dia ingin membuka kantor. Yang hilang brangkas berisi uang tunai sekitar Rp30 jutaan, bpkb motor sekitar 50 dan tiga unit motor ninja  4 tak tipe tertinggi untuk total kerugian ratusan juta rupiah,”ungkap imanuel Gm dealer Kawasaki kepada media.

Imanuel menyebutkan, motor ninja yang hilang tersebut per unitnya di jual hingga Rp70 jutaan, dirinya sudah menyerahkan kasus pencurian ini ke pihak berwajib guna pengusutan lebih lanjut.

Pantauan dilapangan terlihat sejumlah aparat kepolisian sektor jelutung mendatangi dealer tersebut untuk melakukan penyidikan, polisi juga tengah mengidentifikasi dan melakukan olah TKP untuk mencari siapa pelaku pencarian ini.

Belum diketahui pasati apakah ada keterlibatan orang dalam pada kasus ini, namun Sejauh ini polisi mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi palaku pembobol diaeler tersebut, pasalnya di kantor ini tak satupun terpasang Kamera pengawas CCTV.

“diperkirakan pelaku melakukan aksinya sekitar pada malam sampai subuh hari, di sini tidak ada CCTV, kita masih melakukan penyidikan untuk mengungkap pelakunya,”ungkap kapolsek jelutung AKP Beny Pane. (Dar)    

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top