Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Dari 12 Orang yang Diamankan, Ternyata 1 Pegawai Kontrak BPBD Kota Jambi

Rabu, 20 Januari 2016 | 10:30:59 WIB wib Dibaca: 493 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Hasil dari tangkapan razia dalam rangka operasi cipta kondisi gabungan dari Polisi, TNI serta Satpol Pp kota Jambi sedikitnya berhasil mengamankan 12 orang baik laki-laki maupun perempuan, satu diantaranya adalah pegawai kontrak di salah satu instansi di Kota Jambi yakni Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi.

Tertangkapnya salah satu oknum tersebut di kos daerah Singkawang bersama dua teman wanitanya, hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Pol PP Kota Jambi, Irwansyah, pihaknya mengatakan dari hasil penangkapan razia salah satu merupakan pegawai kontrak di salah satu Intansi di Kota Jambi.

"Satu orang merupakan pegawai dari intansi dari Kota Jambi, bukan PNS tapi kontrak," ujar Kasat Pol PP Kota Jambi, Irwansyah, usai melakukan operasi cipta kondisi, Selasa (19/1/16).

Saat ini oknum tersebut sedang dalam pendataan agar mengetahui apa hubungan oknum tersebut dengan dua orang teman wanitanya.

"Nanti kita dalami keterangannya, tadi dia kedapatan bersama dua orang perempuan yang tidak memiliki identitas, dan ini akan kita dalami, apa hubungannya antara mereka berdua," kata Irwansyah. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top