Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

DAPAT KABAR ISTRI SELINGLUH, TERDAKAWA KASUS NARKOBA NEKAT KABUR DARI MOBIL TAHANAN

Kamis, 26 April 2018 | 17:49:48 WIB wib Dibaca: 284 Pengunjung
terdakwa kasus narkoba nopri yusri saat diamankan petugas kepolisian dan petugas pengawalan kejari jambi

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Salah seorang terdakwa kasus Narkoba berupaya kabur ketika hendak dibawa petugas kepolisian dari Lapas kelas IIA Jambi, kamis siang(26/04/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

Informasi didapatkan, terdakawa bernama Nopri Yusri (28), yang tersandung kasus narkoba sabu dengan barang bukti sabu seberat 7 Ons itu kabur memanfaatkan kelengahan petugas yang membawanya.

"Iya bang ada kabur tapi sudah kami tangkap lagi, saya ikut mengejarnya,"ujar salah satu petugas lapas diwawancarai fokusjambi.

Usai diamankan, petugas kepolisian bersama pengawal tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jambi, terdakwa Nopri langsung di bawa ke kejari jambi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Nopri ini mencoba melarikan diri saat akan dibawa petugas ke Pengadilan Negeri (PN) Jambi untuk menjalani sidang. tapi Alhamdulillah berhasil kita tangkap kembali," jelas Kasi Pidum Kejari Jambi, Lusi Fitriyani kepada awak media.

Menurut Lusi, Nopri yang tersandung kasus narkoba dia merupakan perantara dalam kepemilikan narkoba jenis sabu dengan berat 1,2 Kg. Sebelum kabur, sambung Lusi dia nengaku sudah menyiapkan semuanya.

"Dia sudah merencanakan aksi ini Hp dan tas isi pakaian," sambungnya.

Mengenai perencanaan pelarian ini menurut lusi berdasarkan fakta setelah petugas melakujan pengecekan di Hpnya bahwa nopri tersebut sudah merencanakan semua."Di dalam Hpnya ada isi percakapan, dia minta dijemput saat akan dibawa ke Lapas,"tukasnya.

Belakangan diketahui terdakwa kasus narkoba Nopri ini merupakan residivis kasus narkoba dengan berat 7 ons. Nopri pernah menjalani hukuman dan divonis dengan pidana penjara selama 14 tahun. 

Kepada awak media, terdakwa Yusri mengaku nekat ingin kabur karena alasan mendapat kabar istrinya selingkuh. "Saya dapat kabar istri selingkuh bang tau dari adik kandung saya," ujar ayah satu anak itu.(Dar)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top