Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

DANREM 042/GAPU AJAK WARGA JAMBI DO'A BERSAMA PADA 17 AGUSTUS

Selasa, 15 Agustus 2017 | 12:09:20 WIB wib Dibaca: 1257 Pengunjung

DANREM 042/GAPU KOLONEL INF REFRIZAL

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Komandan korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal menghimbau bagi seluruh warga masyarakat provinsi jambi untuk melakukan gerakan do'a bersma tepatnya pada 17 Agustus 2017 nanti. 

Kegiatan do'a bersama mengusuk tema muroja’ah untuk lebih berkasih sayang tersebut di gagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

"kegiatan ini akan dilaksanakan oleh masing-masing satuan TNI-AD, TNI-AL, TNI AU di markas masing-masing,"ungkap danrem melalui rilies singkatnya Selasa (15/08/2017).

Lanjutnya, pada Kegiatan do’a bersama ini di laksanakan selama 1 jam, hal tersebut Bertujuan agar kita sesama anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI.

"Untuk kita di Provinsi Jambi kami mengajak bagi yang beragama islam khusus para Hafisz/Penghafal al-qur’an khatam bersama, sedangkan yang beragama Kristen, Khatolik, Hindu, Budha dan Konghucu dipimpin oleh pemuka agama masing-masing pada pukul 17.00wib tanggal 17 Agustus 2017,"sambung Refrizal.

"Mari kita berdo’a kepada Tuhan YME dengan sungguh-sungguh dan memohon pada waktu yang sama, mudah-mudahan semua do’a kita di kabulkan agar kita penuh kasih sayang hidup rukun dan damai,"tuntasny.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top