Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi

Dalam  Rangka Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Jambi Berikan Kejutan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 Kepada Danrem 042/Gapu

Jumat, 04 Oktober 2019 | 23:38:00 WIB wib Dibaca: 938 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH dan Ketua Bhayangkari  Jambi Ny Ning Muchlis beserta rombongan  secara diam-diam pada malam hari ini,Jum'at(04/10/2019) menyambangi Rumah Dinas Danrem 042/Garuda Putih, Kolonel Arh Elphis Rudy, yang berada disamping Masjid Agung Kota Jambi.

Dimana Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, besertaRombongan Tiba pada  pukul 20.00 Wib, dan Kapolda Jambi sengaja datang untuk memberikan kejutan di HUT ke-74 TNI, yang jatuh pada 5 Oktober Tahun 2019 ini.

Dan Kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH 
 yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke Kediaman Danrem 042/ Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy.

Ini sengaja kita lakukan dan tidak kami beri tau, Saya dengar pak Danremnya sedang tidur, Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH sambil tersenyum. 

Yang mana dalam kegiatan Tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, juga Turut didampingi Oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Edi Iswanto, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol M Edi Faryadi, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Drs Juni.SH.MH, beserta Koorspripim Kapolda Jambi AKBP Guntur Saputro, dan Para Pengurus Bhayangkari Polda Jambi, Berikut Personil Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi yang turut serta dalam rombongan mengatakan kegiatan itu merupakan kejutan yang diberikan Polda Jambi untuk TNI di HUTnya ke 74. 

Dalam hal ini disambut dengan suka cita dan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri Khususnya Diseluruh Wilayah Provinsi Jambi ini, Ucap Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top