Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 63 SATLANTAS POLRESTA JAMBI LAKSANAKAN BAKTI DONOR DARAH

Selasa, 18 September 2018 | 13:36:19 WIB wib Dibaca: 184 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Dalam Rangka menyambut Hari HUT Lalu Lintas Bhayangkara Yang Ke 63 ,Tahun 2018 ini Satlantas Polresta Jambi Melaksanakan Kegiatan Bakti Aksi Donor Darah, pelaksanaan nya dilakukan Pada Hari ini, Selasa (18/09/2018) Sekira Pada Pukul 08.30 Wib. 

Ketika Di Konfirmasi  Oleh FOKUSJAMBI.COM. Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe melalui kasatlantas Polresta Jambi AKP Hardi.SH.MH mengatakan bahwa kegiatan Bakti Aksi Donor darah Hari ini adalah Salah Satu kegiatan Bakti dari Satlantas Polresta Jambi dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke 63 Pada Tahun 2018 ini, Ungkap AKP Hardi. 

Bakti Aksi Donor Darah ini Kami laksanakan Pada Pukul 08.30 Wib tadi pagi yang mana bertempat di Ruang Loka Manginti Mapolresta Jambi yang mana juga pada kegiatan tadi turut dihadiri juga oleh Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan,Sik Dan Juga ada Para personil Sat Brimobda Polda Jambi dan juga para anggota Personil Polresta Jambi, Lanjut AKP Hardi.

Dan pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 63 Tahun 2018 ini bertemakan DENGAN SEMANGAT PROMOTER,POLANTAS MENGIMPLEMENTASIKAN ROAD SAFETY MELALUI E-POLICING MENUJU ZERO ACCIDENT. tegas Kasatlantas AKP Hardi, 

Dan tadi pada kegiatan Bakti Aksi Donor darah yang dilakukan pada pagi hari ini tadi di ikuti Oleh 80 Orang Peserta Donor Darah yang terdiri dari personil Satlantas Polresta Jambi, Dan juga dari Personil Satbrimobda Polda Jambi dan juga Anggota Personil Jajaran Polresta Jambi lain nya, Lanjut AKP Hardi,

Dan juga Bakti Aksi Donor darah ini kami lakukan adalah untuk membantu para masyarakat yang mana sangat  membutuhkan darah, Karena Donor Darah ini juga merupakan Salah satu amal  ibadah untuk menolong sesama, Tutup AKP Hardi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top