Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Sosok & Tokoh

Dalam Rangka HUT YKB,Ketua Bhayangkari Polda Jambi Hadiri Lomba Mendongeng Untuk Guru TK

Kamis, 28 Februari 2019 | 12:51:40 WIB wib Dibaca: 1441 Pengunjung
Dalam Rangka HUT YKB,Ketua Bhayangkari Polda Jambi Hadiri Lomba Mendongeng Untuk Guru TK. Dalam Rangka HUT YKB,Ketua Bhayangkari Polda Jambi Hadiri Lomba Mendongeng Untuk Guru TK. Dalam Rangka HUT YKB,Ketua Bhayangkari Polda Jambi Hadiri Lomba Mendongeng Untuk Guru TK.

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Dalam Rangka Memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari(YKB)Tahun 2019 ini, Pada Hari Kemarin Selasa
(26/02/2019) Bhayangkari Daerah Jambi, Sekira Pada Pukul 11.00 Wib, Yang Dipimpin Langsung Oleh Ketua Bhayangkari  Daerah Jambi Ny Ning Muchlis Berkesempatan  menghadiri Kegiatan Acara Lomba Mendongeng Bagi  Guru TK, dimana Kegiatan tersebut dilakukan adalah  dalam Rangka Lomba Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-39 yang mana Kegiatan tersebut dilaksanakan Bertempat di Ruang Rumpin TK Kemala Bhayangkari 29 Cabang Pimstaf.

Dalam Kegiatan Acara tersebut Turut dihadiri juga  Oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Sissy Ahmad Haydar, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi, Serta para  Pengurus Bhyangkari, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Ketua Cabang Bhayangkari beserta Seluruh  Para pengurus Se Daerah dalam Provinsi  Jambi.

Yang mana Dalam Kegiatan Lomba Mendongeng Bagi Guru TK tersebut Diikuti Oleh para  Peserta Yang Berasal dari Guru TK kemala Bhayangkari Sedaerah dalam Provinsi Jambi, yang Di hadiri Oleh  Perwakilan 1 Orang Guru Pada Setiap Cabang,  dengan menggunakan  Seragam bewarna Abu-abu.Dimana Khusus dalam Perlombaan Mendongeng tersebut dinilai Dengan Beberapa  Kriteria,Diantara nya Adalah penampilan, Cara Technik bercerita, penguasaan panggung, penguasaan materi Serta Ekspresi dan Mimik, Dengan membawa Alat Peraga sendiri.

Terlihat dalam  Kesempatan Acara  tersebut Ketua Bhayangkari Jambi, Ny Ning Muchlis mengatakan Bahwa Kegiatan  perlombaan  Mendongeng ini, dengan mengangkat Tema Anak Soleh dan Solehah, Mencintai Makhluk Ciptaan Allah, Serta  Hormat Kepada Guru(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top